lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Raih IPK 3,98, Keluarga Annisa Pohan Syukuran

Raih IPK 3,98, Keluarga Annisa Pohan Syukuran

Annisa Pohan
[imagetag]

Annisa Pohan foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur perjuangan Annisa Pohan, istrinya selama satu setengah tahun mengerjakan thesis tidak sia-sia. Annisa lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK 3.98.

"Alhamdullilah cumlaude 3.98 hampir sempurna itu artinya pasti karena kerja keras dan berhasil di studinya kali ini," ujar Agus saat ditemui di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/2).

Memang hasil yang dicapai istrinya itu bukanlah tanpa kerja keras, namun sejak awal Agus mengatakan selalu mendukung ibu satu anak itu, "Tentu belajarnya siang dan malam saya perhatikan, sampai lembur itu tentunya harus menyiapkan tenaga yang lebih," katanya.

[imagetag]

Pencapaian IPK 3,98 diraih Annisa Pohan dalam waktu 1,5 tahun kuliah S2


Atas pencapaian Annisa lulus dengan nilai terbaik, Agus mengatakan mempunyai kebanggaan tersendiri untuk Annisa dan akan menggelar sebuah syukuran atas kelulusan Annisa, "Insya allah ada (syukuran)," tukasnya.

Setelah lulus dan mendapatkan gelar Master Manajemen, anak pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu membebaskan istrinya kalau ingin melanjutkan ke jenjang S3, "Saya pikir itu sangat mungkin, tetapi tergantung waktu dan Annisa sendiri," tandas Agus.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf