lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Arsenal

Putaran Liga Champions telah memasuki babak 16 besar klub klub elite eropa, Setelah pekan lalu kami juga menyajikan prediksi Real Madrid vs Manchester yang akhirnya prediksi kami benar 99% dengan skor seri karena prediksi kami 50% : 50%, kali ini kami akan menyampaikan kembali Prediksi Skor untuk pertandingan Bayern Muenchen vs Arsenal.

Arsenal saat permainannya masih labil, terkadang main bagus namun kadang bermain sangat buruk sehingga prestasi dan point mereka di kancah domestik pun masih naik turun. Saat ini mereka berada di urutan ke lima klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Bayern Muenchen Sendiri merupakan klub elite asal Jerman yang mana mereka telah memiliki pelatih dengan prestasi gemilang di Liga Champions bersama Barcelona, dia adalah Pep Guardiola.

Penandatanganan kesepakatan melatih Pep - di Bayern dengan diam diam pun menjadi berita yang mengejutkan dunia sepakbola, karena pep sebelumnya dikaitkan dengan klub kaya asal inggris, seperti Chelsea dan Manchester City. Meski saat ini Pep belum sepenuhnya melatih Bayern, namun keberadaannya dibelakang layar pelatih sekarang tentu menjadi angin segar bagi klub dan pemain Bayern.

Bertandang ke Allianze Stadium merupakan motivasi sendiri bagi Arsenal untuk menunjukkan performance mereka. dibutuhkan konsisten dan kedisiplinan yang tinggi dalam menyusun serangan dan bertahan bagi Arsenal. Walcott yang menjadi bintang Arsenal saat ini pernah menyatakan bila dia merasa teman teman di Arsenal masih kurang percaya diri sehingga sering kehilangan bola. Namun sebelum laga berhadapan dengan Bayern Muenchen Arsenal juga harus menjalani laga penting di piala FA yaitu : Arsenal vs Blackburn Roves

Jack Wilshere yang menjadi man of the macth pada pertandingan persahabatan melawan Brazil dengan hasil kemenangan selisih 1 angka tentu akan bermain bagus saat berhadapan dengan muenchen. Bersama Arsenal, Wilshere berkembang sangat baik dan kemampuannya dalam mengocek bola akan di andalkan ketika menjamu Muenchen nanti.

Lalu seperti apa prediksi kita untuk pertandingan besar ini? Sampaikan prediksimu di kolom komentar...
Menurut kaca mata Infoting, Untuk menjaga trend positif dan lebih mudah di leg kedua nanti Arenal sangat berharap kemenangan dan bermain dengan penuh konsentrasi, sehingga kami memberi prediksi dan doa untuk kemenangan Arsenal dengan Skor 1 : 0

Itulah prediksi kami untuk pertandingan ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf