lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Prediksi AC Milan vs Barcelona 20 Februari 2013

Lanjutan 16 besar liga Champions 2013, kali ini kami akan memberikan Prediksi Skor AC Milan Vs Barcelona di Leg pertama, Sedangkan untuk Leg Kedua bakal di gelar pada tanggal 12 Maret 2013. Pertandingan kedua tim selalu menghadirkan permainan yang sangat seru dan menantang karena kedua tim memiliki sejarah panjang di dunia sepakbola. lebih dari itu kedua tim memiliki reputasi yang baik di sepakbola domestik maupu Eropa.

Pengalaman bermain di level Eropa menjadikan kedua tim sangat di favoritekan menembus perempat final bahkan final. Kontribusi pemain terbaikdan termahal di masing masing klub memberikan suntikan moral yang luar biasa bagi kesuksesan kedua tim.

Barcelona yang mengutamakan penguasaan bola bakal di imbangi oleh AC milan yang menyukai kecepatan dalam menyerang. Memiliki kiper terbaik dunia Gianlugi Buffon merupakan salah satu kelebihan dan ketenangan AC Milan. 

Seperti apa pertandingan nanti bakal berlangsung? kita simak saja pertandingannya. namun kita bisa menyampaikan prediksi bahwa Barcelona dan AC Milan tentu berharap bisa meraih gol untuk memudahkan di leg kedua nanti.

Prediksi Skor untuk pertandingan besar kali ini adalah AC Milan 40% : 60% Barcelona


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:41 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf