lihat juga

Friday, February 15, 2013

Kenagan Terminal Alun-alun Nganjuk

Kenagan Terminal Alun-alun Nganjuk - sudah lama pingin nulis ini tapi mood belum ada dan baru kali ini aku nyempatkan nulis tentang kenangan asmara nganjuk , hahahaha.... kaya pernah jatuh cinta saja ya bos ....

Di samping buat mengenang masa masa di nganjuk saya ingin memberikan lagu ini pada
+bjp nganjuk +Nganjuk Deathmetal +suprisdiantoko nganjuk +yunie nganjuk +WARNET IMMANUELL NGANJUK +Batempo Nganjuk +Alumni smpn 3 nganjuk 1998  +SDN Sukorejo 1 dan 2 kec. loceret kab. nganjuk +Jkcell Nganjuk  +putra nganjoek +suprianto nganjoek +Tjah Nganjoek +suprianto nganjoek +jitoeng nganjoek +bagasz ank'z nganjoek  dll yang belum sempat aku tag , salam kenal semuanya ya bos .kalau ada teman nganjuk silahkan di tag juga ya bos hehehehe...

Kenangan Indah Alun-alun Nganjuk -  biar jelek kaya gini juga punya kenangan loh , cuma selama ini belum bisa di ceritakan karena saat itu belum punya media cerita , jangankan cerita di blog ,kenal komputer saja tidak .

Hampir 5 Tahun kejadian ini saya alami , boleh di bilang sebenarnya ini adalah kisah puber telat saya pribadi , manusia normal pastinya punya cinta punya rasa , termasuk aku sebagai lelaki juga punya cinta pada wanita , tak perlu di sebut namanya dan tak perlu di sebut status sosialnya karena kalau ingat kisah ini sejujurnya saya malu intinya kisah ini kisah cinta yang putus karena perbedaan kasta dan saya sebagai kasta rendahan . heheheh resiko jadi wong cilik . Tak apa semua sudah berlalu dan sekarang tinggal kenangan .

Untuk mengenang masa itu kebetulan ini ada lagu berjudul alun-alun nganjuk , lagu campur sari yang hampir mirip dengan kisah saya pribadi , terpisah karena perbedaan kasta. berikut lirik lagu alun-alun nganjuk yang saya maksud .




kenangan nganjuk
Alun alun nganjuk



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf