lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

Kecanggihan Fujifilm HS50EXR Finepix

Kecanggihan Fujifilm HS50EXR Finepix tidak hanya sebatas kecepatan autofocus. Dengan sistem AF Hibrida Pintar dapat memilih antara AF Pendeteksi Fase atau beralih ke AF Kontras dalam cahaya redup untuk memastikan terpakainya sistem fokus yang optimal,  tergantung pada kondisi pengambilan gambar.

Fitur sorot puncak Fokus membantu fotografer dengan menyoroti wilayah-wilayah kontras tinggi dari subyek Anda. Ini memberikan panduan untuk pemfokusan dalam situasi di mana sulit untuk mengatakan apakah subyek terfokus dengan benar; memungkinkan pengguna untuk memfokuskan secara manual sambil memandangi monitor LCD.

Sensor CMOS II EXR yang baru dan Processor II EXR menjadikan HS50EXR sebagai kamera yang benar-benar bertenaga ketika tampil untuk menangkap obyek bergerak. Selain kecepatan AF 0,05 detik, kamera ini juga mencapai waktu memulai 0,5 detik, interval waktu antara pengambilan-pengambilan gambar hanya 0,5 detik.

Dan jika Anda menggunakan mode Pengambilan Gambar Kontinyu (Continuous Shooting) maka kamera ini dapat mengambil gambar dalam rentetan 11 fps pada resolusi 16 juta piksel penuh (MAX.5 frame) dan pengambilan gambar 5,5 fps tanpa sambungan pada resolusi 8 juta piksel. Ringkasnya, dengan teknologi ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah melewatkan peristiwa yang krusial, tidak peduli seberapa cepat pergerakan subyek anda.

Jika Anda memilih EXR Otomatis (EXR Auto), HS50EXR menggunakan mode otomatis FUJIFILM yang telah diakui secara luas untuk memilih di antara tiga mode sensor yang terpasang (built-in) (yaitu HR, SN atau DR) dan menentukan jenis adegan yang anda ambil gambarnya dari 108 permutasi yang dikenal, memastikan bahwa pengaturan optimal digunakan untuk mencapai kualitas gambar terbaik yang memungkinkan.

HS50EXR menawarkan dua fitur utama yang membantu Anda membidik jenis adegan favorit. Jendela Bidik Elektronik 920 dot-nya yang sangat detil benar-benar sempurna untuk membantu anda membingkai komposisi anda dalam cahaya matahari terang, atau jika anda mengenakan kaca mata. Jika anda mencoba mengambil trik, dekat dengan tanah, membidik bunga makro atau ingin menangkap band di panggung utama diatas kepala kerumunan, anda dapat beralih ke layar LCD Sudut Variatif (Vari-Angle LCD) 3,0 inci yang sangat berguna.

Sekali lagi menawarkan 920 dot yang detil, layar LCD dapat melipat keluar dan membalik berputar sehingga anda dapat melihat apa yang anda ambil – tidak peduli di sudut apa anda coba membidik. Gaya dari HS50EXR dipikirkan dengan sangat dalam. Tombol (dial) ditempatkan pada bahu bulat yang landai untuk memudahkan akses selama pengambilan gambar dalam suatu desain yang menarik dan fungsional.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf