lihat juga

Friday, February 15, 2013

Kata kata Bijak Motivasi Tokoh Dunia

Kata-kata Bijak Motivasi Tokoh Dunia - Kata-kata Bijak – Sebelumnya lihat juga Kata-Kata Mutiara Hitam Putih Deddy Corbuzier. kata bijak motivasi ini merupakan kumpulan kata-kata bijak dari tokoh dunia yang populer pada masanya, yang telah mencapai kesuksesanya baik secara pribadi maupun karirnya. mereka (tokoh) juga sama seperti kita yang pernah merasakan kegagalan dan kesedihan namun semuanya itu dapat diatasinya dengan lebih bijak
Kata-kata Bijak Motivasi Tokoh Dunia
kata bijak tokoh terkenal di dunia ini dapat kamu jadikan sebagai penyemangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari, karena kata bijak di bawah ini syarat akan makna yang lebih dalam, untuk kamu yang mencari kumpulan kata-kata lainnya dapat melihat kata-kata bijak mario teguh dan juga kata cinta romantis.

Kenalilah diri anda sendiri maka anda akan memenangkan semua pertempuran (Lao-Tzu)
Sesuatu yang terbaik di masa depan hanya muncul sekali dalam satu hari (Abraham Lincoln)
Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita (Helen Keller)
Prestasi adalah apa yang mampu anda lakukan. Motivasi menentukan apa yang anda lakukan. Sikap menentukan seberapa baik anda melakukannya (Lois Holtz)
Anda dapat memperoleh sesuatu yang anda inginkan dalam hidup jika anda cukup menolong orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan (Zig Ziglar)
Jangan melihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depanmu dengan ketakutan, tetapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)
Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang diperlukan. Anda takan bisa meloncati sebuah jurang dengan lompatan kecil (David Liyod George)
Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini (Samuel Taylor Coleridge)
http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/02/kata-kata-bijak-motivasi-tokoh-dunia.html
Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu,mestinya kita berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki yang melimpah (Kahli Gibran)
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian, Tetapi jika orang mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan (Sir Francis Bacon)
Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer dapat mulai berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer (Sydney Harris)
Apa yang tampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain dari pada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untukmengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar (La Roucefoucauld)
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah (Thomas Alva Edison)
Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai (JRR Tolkien)
Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidakpernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh (Confusius)
Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri (Robert Collier)
Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti (Kahlil Gibran)
Kata Motivasi Bahasa Inggris 2013
A mediocre person tells. A good person explains. A superior person demonstrates. A great person inspires others to see for themselves (Harvey Mackay)
Freedom, privileges, options, must constantly be exercised, even at the risk of inconvenience (Jack Vance)
Take care of your body. It's the only place you have to live (Jim Rohn)
The key to success is to focus our conscious mind on things we desire not things we fear (Brian Tracy)
Success is getting what you want. Happiness is wanting what you get (Dale Carnegie)
Obstacles are necessary for success because in selling, as in all careers of importance, victory comes only after many struggles and countless defeats (Og Mandino)
A real decision is measured by the fact that you've taken a new action. If there's no action, you haven't truly decided (Tony Robbins)
The number of times I succeed is in direct proportion to the number of times I can fail and keep on trying (Tom Hopkins)
You have everything you need to build something far bigger than yourself (Seth Godin)
If you can't control your anger, you are as helpless as a city without walls waiting to be attacked (The Book of Proverbs)
You can have everything in life you want, if you will just help other people get what they want (Zig Ziglar)

Sumber : sambarkata.blogspot.com/2012/12/kata-kata-bijak-motivasi-tokoh-dunia.html

Kata kata Bijak Motivasi Tokoh Dunia

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf