lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Kangenkah Kau Padaku

Kangenkah Kau Padaku - sedikit banyak aku punya kisah asmara di mana

tak jarang kisah asmara tersebut sering menghantui hidupku ,parah lagi

ada kisah asmara yang sampai sekarang kalau aku ingat kisah tersebut

rasanya mental ini seperti down .



Banyak sekali kisah cinta yang aku alami , walau tidak semuanya

berjalan mulus tapi ada beberapa kisah cintaku yang sangat dramatis

walau hal tersebut bukan hasil rekayasa sutradara drama atau sinetron.

Susah di ceritakan karena kisah ini bukan kisahnya orang yang sedang

pacaran , atau orang yang sudah dekat tapi anehnya justru dialah satu

satunya orang yang mampu mendominasi otak dan hatiku , padahal andai

kata bertemu juga belum tentu kita ini ngobrol , bagaimana mau ngobrol

jika pandang pandangan saja sudah salah tingkah , bagaimana mau

berkenalan jika ketemu saja sudah deg degan .



Ku pikir pada saat itu aku hanya sedang berkayal , wajarlah orang

miskin dan jelek ini berfikir berangan dapat gadis cantik . awalnya

saya tidak percaya bahwa perasaan ini mendapat respon , entah aku yang

GR atau dia juga menaruh rasa pada sosok aziz ini , setiap ketemu sama

sama salah tingkah , tambah besar kepala lagi saat ketemu dia jalan

sama teman teman kemudian temanya manggil namaku seakan memberi tahu

padanya tentang kehadiran saya di situ.



Tersanjung sudah pasti , greget juga ada tapi sayang di saat saya

duduk merenung dalam kesendirianku hati kecilku berkata , tak mungkin

lah orang seperti aku ini memiliki gadis seperti dia, tak mungkinlah

aku berjodoh denganya , aku ini miskin aku ini bodoh , tidak penting

banget mikir yang macam macam terkait dengan sikapnya yang seakan

memberi harapan padaku. Di tengah sepiku sempat beberapa bulan aku

hampir tak bisa menahan air mata cuma karena saya ingin sadar posisi

dan hilangnya perasaan ini, hingga akhirnya aku harus pindah lokasi ,

dengan memendam rasa yang tak di ungkapkan , apalagi kalau bukan rasa

cinta padanya.



Cinta belum terucap, ngobrol juga belum pernah dan hanya 3 kali

pandangan mata, satu kali senyuman , 5 kali papasan di jalan , anehnya

sampai sekarang justru kisah sedikit ini yang sering datang , kabar

terakhir gadis ini juga belum nikah , sudah di lamar orang berkali

kali sampai ibunya sedih dan jatuh sakit kemudian meninggal . Dan

sampai sekarang aku masih tidak berani menyatakan apa apa , beban

mental terkait dengan diri ini siapa , saya seakan menerima menderita

tapi yang terjadi malah sebaliknya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf