lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

HTC M7 Keren Banget

Makin hari makin susah saja menentukan smartphone idaman. Di pasaran sudah begitu banyak pilihan. Sebut saja satu ini smartphone terbaru dari HTC yang disebut-sebut HTC M7. Satu yang membuat smartphone ini berbeda adalah seluruh bodinya diselimuti aluminium. Kesan berkelas dan mewah langsung kentara melihat smartphone yang jadi penerus HTC One ini.

Meski aluminium termasuk logam, bukan berarti HTC M7 bobotnya makin berat. Justru saat digenggam akan terasa enteng karena beratnya hanya 143 gram. Selain itu, yang jadi nilai lebih dari smartphone asal vendor Taiwan ini adalah keberadaan fitur BoomSound.

Maksudnya, di HTC M7 sudah dibenamkan inovasi dual speaker di bagian depan. Sayang, inovasi ini mengorbankan posisi kamera depan yang mesti digeser menyamping. Jadi buat urusan video chat sedikit kesulitan.

Meski begitu, kemampuan menangkap gambar lewat kamera 13 megapixel juga jadi nilai lebih. Pasalnya, sudah ada teknologi New HTC UltraPixel Camera di mana kemampuannya menangkap gambar lebih jernih meski dalam kondisi kurang pencahayaan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf