lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Harga Honda Verza 150

Honda baru saja memperkenalkan sebuah motor honda terbaru yang diberi nama dengan Verza 150. Honda Sport terbaru ini memiliki kapasitas mesin 150cc, berdasarkan bedah mesin yang dilakukan oleh teknisi ternama bila Honda Verza150 ini memiliki jenis mesin yang tidak jauh beda dengan Honda Mega pro, namun demikian secara umum dapat disimpulkan bila Honda Verza 150 telah menggunakan teknologi terkini, diantaranya adalah pemakaian pengapian sistem Fuel Injection, dibandingkan  dengan mega pro memang Verza 150 lebih tampak sporty dan hi tech.

Harga honda verza 150 di jakarta bisa didapatkan dengan harga 16 jutaan, sementara di Surabaya Honda Verza ini bisa didapatkan dengan  harga antara 17,5jt sampai dengan 18 jutaan.

Warna Warna Pilihan Honda Verza dalam Foto yang kami temukan di internet :





Berdasarkan test drive yang diselenggarkan pada 9 Februari kemarin, para rider menyimpulkan bila Verza 150 memiliki tarikan mesin yang ringan dan cepat. 

Konsumsi BBM berdasarkan catatan pabrikan adalah 48Km/Liter, namun demikian ini tidak bisa dijadikan patokan, karena teknik berkendara dan medan jalan yang berbeda bisa mengakibatkan konsumsi bbm yang berbeda pula.

Tertarik dengan Verza 150? segera kunjungi pameran honda dan dealer resmi honda, pesan dan segera miliki honda verza motor sport dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan motor sport lainnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf