lihat juga

Wednesday, February 6, 2013

Hadiah Valentine yang Romantis Untuk Pacar


Kado Valentine yang Romantis Untuk Pacar - Hari Valentine adalah dimana hari yang selalu dikaitkan dengan kasih sayang. So, siapkanlah hadiah yang sesuai dengan pasangan anda agar lewat hadiah tersebut anda bisa memberitahukan sebesar apa rasa sayang Anda kepada pasangan atau pacar Anda. Berikut ini adalah daftar hadiah Valentine jika Anda mengalami kesulitan memilih sesuatu hadiah di hari Valentine :

1) Mawar Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah … Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah Valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2) Liontin Hati Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

3) Cokelat Coklat merupakan hadiah spesial di hari Valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk Valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4) Parfum Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

5) Baju Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Tapi kalau hadiah Valentine diatas dianggap mampu menguras kocek anda. Nih aku kasih tau kado yang murah dan romantis pastinya. Sebuah hadiah Valentine yang romantis bisa dibuat sendiri dan dikreasi sesuai keinginan, dan tentunya dengan budget seminimal mungkin. Anda tidak perlu khawatir kalau kado yang anda berikan tersebut ditolak oleh pasangan anda. Saya yakin kalau memang pasangan anda benar-benar sayang dan cinta anda, pasti dia ridak akan menilai hadiah anda dari harga hadiah tersebut. So dengan kata lain hadiah ini juga bisa dikatakan sebagai hadiah yang bisa menguji rasa cinta pasangan anda kepada anda. Kalau anda ingin kado Valentine yang romantis serta berkesan dan yang pastinya murah, berikut ini adalah beberapa ide yang mungkin bisa dilakukan:

1. Menulis sebuah surat cinta yang romantis, klasik namun masih tetap romantis. Tak dipungkiri SMS atau Nelpon memang sarana komunikasi yang cepat dan praktis, namun sebuah surat cinta akan memberikan kesan yang lebih romantis.

2. Membuat makanan dengan bentuk hati, kalau sehari-hari anda sering makan tahu dan tempe, di hari Valentine ini cobalah masak tahu atau tempe dengan bentuk hati, dan makanlah bersama-sama dengan kekasih tersayang.

3. Belilah sebuah buku notes kecil dengan warna merah atau pink, lalu tuliskan bermacam-macam alasan kenapa anda mencintainya, dari hal terkecil sampai terbesar. Saat Valentine nanti, berikanlah notes tersebut, sehingga kekasih anda tambah yakin akan perasaan cinta yang anda miliki.

4. Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan kepada berbagai peristiwa yang anda alami bersama sang kekasih, jangan lupa masukan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.

5. Belilah beberapa buah kertas karton, lalu buatlah bentuk hati sebanyak mungkin, dari setiap biji bentuk hati yang anda buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan ataupun alasan kenapa anda mencintainya, setelah itu tempel atau gantunglah bentuk-bentuk hati tersebut di tempat dimana anda biasa bertemu dengan sang kekasih, saat Valentine tiba ajaklah sang pacar ke tempat tersebut. Bisa dipastikan dia bakal terkesan dengan berbagai tulisan yang ditemukan.

Semoga tips tersebut bisa bermanfaat buat anda yang mau ngasih kado buat hadiah Valentine’s day nanti. Besarnya rasa sayang sebenarnya tidak bisa dinilai dari bentuk hadiah ataupun ucapan saja tapi, besarnya rasa sayang ditunjukan lewat sikap dan perilaku kita sendiri.]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf