lihat juga

Saturday, February 16, 2013

Fran Kurniawan Dan Pia Zebadiah

Pasangan ganda campuran Fran Kurniawan dan Pia Zebadiah akan diturunkan di partai pertama melawan Denmark dalam babak semifinal kejuaraan dunia bulu tangkis beregu Piala Sudirman di Qingdao, China. Pasangan yang menentukan kemenangan Indonesia atas Jepang ini akan menghadapi Joachim Ficher/Christinna Pedersen.

Di partai kedua, tim Indonesia menurunkan pemain tunggal putra Simon Santoso. Simon yang pada laga melawan Jepang kalah mudah dari Kenichi Tago akan menghadapi pemain veteran Denmark, Peter Gade. Ganda putra Alvent Yulianto/Muhammad Ahsan akan tampil di partai ketiga. Pemain gado-gado nonpelatnas dan pelatnas ini akan menghadapi pemain nomo satu dunia, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sementara itu, tunggal putri Adriyanti Firdasari disiapkan untuk turun di partai keempat. Firda akan melawan Tine Baun. Adapun di partai kelima, tim Indonesia menyiapkan duet ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang akan berhadapan dengan pasangan Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Demikian informasi dari admin Blog Kanghari yang berjudul Fran Kurniawan dan Pia Zebadiah.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf