lihat juga

Sunday, February 17, 2013

Foto, Profil dan Biodata Uty Listya Widyanti Shaimoery 7 Icon

Biodata Profil Foto Uty Personil Baru 7 Icons Pengganti Vanilla. Lucuunik-aneh.blogspot.com berbagi informasi mengenai Personil baru seven icon pengganti vanilla. Pasca hengkangnya Vanilla dari 7 Icons, Girlband ini mengadakan audisi untuk merekrut personil baru. Al hasil, dari audisi dan seleksi selama sebulan terpilihlah Uty sebagai pemenang sekaligus menjadi Personil terbaru 7 Icons pengganti Vanilla.

Foto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti VanillaUty Listya Widyanti Shaimoery atau lebih dikenal Uty ini merupakan personil baru dari 7 icon yang menjadi juara 1 “7icons Looking For A New Icon” yang disiarkan di RCTI. Uty memiliki nama panggung T-Sha (baca: Ti Sya) diambil dari sebuah namanya “Uty” dan “Shaimoery“. Nah berikut info lengkap foto dan biodata uty listya widyanti shaimoery personil baru 7 icon.

Biodata Uty Listya Widyanti Shaimoery

Foto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti Vanilla

Foto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti VanillaFoto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti VanillaFoto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti VanillaFoto Uty Listya Widyanti Shaimoery Personil Baru 7 Icons Pengganti Vanilla

Proses audisi yang berlangsung selam 1 bulan diikuti ratusan peserta yang kemudian dikerucutkan melalui 6 tahapan.
“Dari audisi awal disaring 60, lalu 30, 10, 7, 2, dan 1. Kita mencari yang punya skill nyanyi, akting, dan dance. Punya aura superstar di atas panggung,” ujar Atee menimpali.
Audisi bertajuk #7iconslookingfornewicon pun dilakukan untuk mencari new icons 2013 dan disiarkan langsung tadi di RCTI, Jum'at 8 Februari 2013. Dan hasilnya yang terpilih menjadi member atau anggota terbaru seven icons ialah Uty gadis cantik serta jago nyanyi dan akting pilihan para juri dan member Icons yang lainya.

Seven Icons (7 Icons) Girlband Indonesia mempunyai personil baru namanya Uty (di baca Utie). Semntara ini di Official site 7 icons belum ada  update tentang hal ini. Namun bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh sosok Uty Personil Baru 7 Icons, silahkan kunjungi twiternya https://twitter.com/utyshaimoery dan profil facebook https://www.facebook.com/utyshaimoery. Sebagaimana diketahui bersama Uty adalah personil baru 7 Icons. Kehadirannya menggantikan sosok Vanila yang telah pergi meninggalkan 7 Icons.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf