lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Download 1000 Game Gratis di Friv

Friv memberikan banyak sekali jenis permainan yang tidak berbayar dan ringan, Free Games on Friv is Completed and Quick Loading. Ada terdapat seribuan game gratis yang tersedia di situs Friv, siapa pun bisa memainkan serunya bermain Game Gratis di Friv, tidak perlu mendaftar/register untuk bermain disana. yang penting agan agan punya komputer yang terkoneksi dengan internet.

Ingin Tahu Game apa aja yang terdapat di Friv.com? Berikut ini kami akan menyampaikan beberapa game yang sering di mainkan oleh Gamer Nino di Friv tersebut. Jika anda tertarik dan suka bermain disana, jangan lupa disebarkan atau disampaikan ke teman teman yang lain yaa....

1000 Game Gratis di Friv tidak perlu di download dan instal di komputer, karena anda cukup memainkan disana sampai puas, loadingnya pun cepat karena Game ini masih model Flash Player sepertinya.

Oke, kalo begitu langsung dilihat dan dicoba saja beberapa game dibawah ini, cukup asyik koq buat hiburan terutama anak anak yang membutuhkan permainan dengan sedikit menu.

Dragon Adventure
Chasm
The Milk Quest
Castle Tales
The Raft wars
Two Pipes
Haunt The House
Hoshi Saga
Bratz Makeover
Truck Loader
Me and my donkey
Shopping Street
Piggy Wiggy
Invention Suspension
Chicken House
Transformer 
Truck Mania
Motogp
Tractor

Battle Master
 

Dan masih banyak lagi game Gratis yang bisa dimainkan gratis disana, tidak perlu download apalagi bandwidth internet yang harus luas. Untuk bermain game ini silahkan langsung saja buka situsnya friv di www.friv.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf