lihat juga

Friday, February 15, 2013

Disini Ada Yang Mati

Kisah mistis sepertinya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah penikmat film Tanah Air. 

Kembali sebuah Film bergenre horor garapan Nayato Fio Nuala bekerja sama dengan Rumah Produksi Mitra Pictures dan Big Productions akan merilis Film yang berjudul Di Sini Ada Yang Mati 

Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2013 ini diproduser oleh Hm Firman Bintang. Film ini dibintang  oleh Donita, Stuart Collin, Garneta Harun, dan Marie Tatiana Sivek.
 


Sinopsis Film Disini Ada Yang Mati 
Sarah, Jasmine, dan Lydia adalah tiga bersahabat. Masing-masing punya karir yang cemerlang di bidangnya. Suatu ketika, Lydia mengadu pada Jasmine dan Sarah bahwa dirinya mengandung hasil hubungannya dengan Christian, sang playboy.

Sarah, Jasmine dan Lydia pun melakukan perjalanan ke suatu tempat pedalaman dimana Christian berada. Sesampainya di sana, Christian menyambut kehadiran mereka. Mereka bertiga pun ditawarkan menginap semalam di tempat Christian, sebuah villa yang dikelilingi pemandangan alam yang indah.

Sejak Sarah, Jasmine dan Lydia tinggal di villa Christian, kejadian-kejadian menyeramkan dan aneh pun terjadi, Mereka diteror oleh arwah gentayangan perempuan. Entah siapa perempuan itu. Ketenangan yang diharapkan pun berubah menjadi kengerian dari jam ke jam. Arwah gentayangan itu seperti marah pada mereka. Christian sendiri tak tahu siapa arwah perempuan itu.

Christian pun berniat menghambisi Sarah, Jasmine dan Lydia. Mereka saling membahu menyelamatkan diri dari ancaman Christian yang kalap. Siapakah arwah wanita itu? Mengapa Christian berniat membunuh Sarah, Jasmine dan Lydia?


Trailer Film Disini Ada Yang Mati 

Trailer Film Disini Ada Yang Mati
Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf