lihat juga

Wednesday, February 13, 2013

Crutchlow: Kompetisi Akan Lebih Sulit

Setelah musim lalu yang gemilang di Yamaha Tech 3 dengan perolehan podium di Brno dan Philip Island, menjadikan Crutchlow pembalap berkebangsaan Inggris pertama yang kembali ke atas podium setelah paceklik podium dari pembalap Inggris sebelumnya, Jeremy McWilliams, pada 12 tahun silam. Crutchlow juga diharapkan dapat membuat kemajuan di tahun 2013 ini untuk bisa memangkas gap terhadap Lorenzo dan Pedrosa.

Tahun ini Tech 3 memiliki susunan pembalap yang keduanya berkebangsaan Inggris. Bradley Smith yang baru saja naik kelas dari Moto2 akan bergabung dengan Cal Crutchlow untuk kembali mencoba mengangkat nama pembalap Inggris di kancah MotoGP yang telah lama padam. Berikut komentar Crutchlow:

"Aku tidak terlalu tahu bagaimana perlengkapan yang akan diterima tim kami pada tahun ini. Yang jelas, kejuaraan akan lebih sulit. Tapi semoga aku bisa konsisten dan mendapatkan beberapa podium. Itu rencananya."

"Ada pembalap-pembalap hebat di sana pada musim ini. Tanpa rasa ragu, dua teratas bakalan Jorge dan Pedrosa lagi. Mereka akan di depan pekan demi pekan. Aku berharap Marquez dan Bradl juga di depan, Rossi juga akan sering berada di tiga besar. Itulah daftar orang-orang yang bisa berada di podium setiap balapan, jadi aku menduga persaingan akan sulit."

"Tapi aku sudah membuktikan kecepatanku dan jika aku bisa improve dan melakukan lompatan lagi seperti musim kemarin, maka aku bisa lebih dekat ke depan. Aku tak sabar menanti kompetisi."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf