lihat juga

Friday, February 1, 2013

'Chat Chit Cuzz' Belum Mau Cari Pengganti Raffi Ahmad

'Chat Chit Cuzz' Belum Mau Cari Pengganti Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Program Chat Chit Cuzz di TRANS TV yang digawangi oleh presenter Raffi Ahmad dan Olga Syahputra terkena imbas dengan ditetapkannya Raffi sebagai tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Program yang ditayangkan perdana pada 31 Januari 2013 itu harus kehilangan untuk sementara salah satu hostnya.

Meski begitu, TRANS TV masih menunggu hingga proses hukum terhadap Raffi selesai.

"Intinya kami masih menunggu sampai putusan pengadilan, nunggu vonisnya apakah dipenjara. Memang kami akan mengambil langkah yang diperlukan bila sudah ada putusan. Sementara ini kan masih tersangka," ucap Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation TRANS TV saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2).

[imagetag]

Untungnya, program Chat Chit Cuzz, TRANS TV telah mengantongi sekitar 12 stok untuk tayang selama Raffi Ahmad diproses hukum. "Kami sudah ada beberapa stok taping untuk sekitar 12 episode. Makanya nanti nunggu sampai ke prosesnya seperti apa," lanjut Hadi.

Untuk sementara, pihak Chat Chit Cuzz belum mau mengganti Raffi Ahmad. Namun mereka siap dengan skenario terburuk. Sekarang masih akan jalan dengan episode yang ada.

"Ya kalau kondisinya seperti itu (buruk) kami akan cari host tamu, atau malah cari pengganti Raffi," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf