lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Butuhnya sendiri kok bingung

Butuhnya sendiri kok bingung - mungkin dari sinilah saya harus memahami betapa pentingnya ilmu managemen , kenapa demikian ? karena semakin aku amati dan semakin aku cermati semakin aku dapati orang yang kurang mengerti apa tujuan hidupnya sendiri hinga sampai titik paling fatal yaitu sampai tidak paham dan mengerti apa yang harus di lakukan .

 Kisah nyata sumber inspirasi dari artikel ini .
Mungkin ini terakhir kali aku bicara kepada orang lain baik teman sahabat atau suadara dan keluarga , bicara tentang masa depan, bicara tentang perjuangan bicara tentang kebahagiaan dan bicara tentang arti sebuah kemenangan , mengingat rasanya aku ini nyaris putus asa dengan perkembangan orang sekitar saya dalam memahami sebuah harapan , masa depan kemenangan dan kebahagiaan , entah apa tujuan mereka hidup.

 Jika tujuan hidupnya adalah uang dan kekayaan kenapa mereka tidak mau bekerja keras dan selalu cermat membaca kesempatan , jika tujuan hidupnya adalah pengakuan dari orang sekitarnya kenapa mereka tidak mau berbuat lebih baik dan lebih kreatif lagi untuk menjalankan apa yang dia inginkan sampai dia benar benar dapat pengakuan dari orang yang di inginkan .

Keunikan yang saya dapati dari kejadian tersebut adalah , ketika saya temui mereka membahas tentang kejelekan koruptor parahnya lagi dia merasa tertindas dan tidak dapat perhatian , merasa jadi korban yang perlu di kasihani , tapi sayangnya mereka kurang menyadari , sebagai contoh adalah
Bagaimana orang lain ingin mengatakan dia orang kaya baik kaya hati atau kaya harta sedang harta tidak punya perbuatan baik juga standar saja, bagaimana dia mau mencari pengakuan sebagai orang yang cerdas dan pandai sedang karya yang bisa bermanfaat pada orang banyak saja tidak punya , nah jujur saja aku sendiri bingung mau bagaimana menyikapi orang seperti ini , cita cita tidak ada tapi kok merasa berjuang , target dan sasaran saja tidak jelas bagaimana mau mengatakan dia berusaha , hmmmm pagi yang melelahkan

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf