lihat juga

Friday, February 15, 2013

BlackBerry Gandeng Trend Micro Incorporated

BlackBerry mengandeng Trend Micro Incorporated, untuk memperluas perlindungannya yang telah tersedia bagi pelanggan BlackBerry dalam menghadapi malware dan permasalahan aplikasi dari pihak ketiga. Kerjasama ini merupakan bagian tahapan pendekatan multi-level untuk mengatasi terjadinya implikasi privasi dan keamanan, BlackBerry akan menggabungkan layanan Trend Micro™ Mobile Application Reputation untuk kebutuhan internal saat ini, sistem proprietary guna menganalisa aplikasi.

Dengan adanya layanan berbasis cloud dari Trend Micro Mobile Application Reputation, kedua aplikasi--aplikasi yang sudah ada maupun aplikasi baru yang ada pada BlackBerry® World™ akan di-scan apakah memiliki potensi terhadap adanya malicious yang berbahaya. "BlackBerry bekerja sama dengan Trend Micro untuk menerapkan pendekatan yang lebih kuat untuk mengatasi permasalahan privasi dan keamanan terkait dengan aplikasi pihak ketiga," kata Adrian Stone, Director, BlackBerry Security Response and Threat Analysis di BlackBerry dalam keterangannya.

Melalui kerjasama ini, BlackBerry dan Trend Micro sedang mengembangkan  solusi inovatif dan komprehensif untuk melindungi pelanggan BlackBerry terhadap munculnya kekhawatiran akan  keamanan mobile yang marak saat ini. "Kami memuji komitmen BlackBerry untuk melindungi pelanggan mereka dalam mengatasi mobile threat," ujar Kevin Simzer, Vice President of Corporate Develompment and Alliances, Trend Micro.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf