lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Bentuk Girlband, Kevin Aprilio Ingin Pahami Wanita

Bentuk Girlband, Kevin Aprilio Ingin Pahami Wanita

Kevin Aprilio
[imagetag]

Kevin Aprilio foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Saat masih duduk di bangku sekolah, Kevin Aprilio mengatakan mempunyai pengalaman menarik tepat di hari kasih sayang.

Saat itu pria kelahiran 7 April 1990 memberikan sebuah hadiah valentine pada wanita yang disukainya, namun sayangnya dirinya tidak menyatakan ketertarikannya.

[imagetag]

Bersama sang bunda, Kevin rupanya saat remaja tak pintar mendekati perempuan


"Gue ngasih cokelat ke cewek yang gue suka. Tapi gue cuma ngasih aja nggak nembak. Ceweknya ngucapin thank you aja," ujar anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Saat masih duduk di bangku SMA, Kevin mengaku tidak pandai untuk mendekati wanita yang disukainya. Untuk bisa lebih memahami wanita, akhirnya keyboardis Vierratale itupun mendirikan sebuah girlband.

"Dulu waktu gue jaman masih sekolah SMA, gue nggak jago banget deketin cewek, gue nerd banget. Nggak ngerti gimana caranya deketin cewek, makanya gue bikin girlband cewek semua kan," akunya sambil tertawa.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf