lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Beli Pake Pulsa Dari Axis

Memasuki era digital dimana pelanggan semakin tertarik membeli konten digital seperti e-book, games, musik, dan aplikasi, Axis memperkenalkan terobosan melalui “Beli Pake Pulsa” Dengan layanan ini, pelanggan Axis  dapat menggunakan pulsa untuk membeli konten digital langsung dari ponsel, tablet, dan komputer.

 Berbagai toko digital telah mendaftarkan layanan ini untuk digunakan para pelanggan mereka saat melakukan pembelian, termasuk untuk membeli e-book seller Papataka, situs komik digital Ngomik.com, dan penyedia game Asiasoft dan Capple.

Selama promo, pelanggan Axis yang membeli kredit di games Asiasoft AIKA, Brawl Buster dengan menggunakan layanan ‘Beli Pake Pulsa’ akan mendapatkan hadiah atau kredit, gratis. Selanjutnya, daftar toko digital yang memungkinkan pelanggan menggunakan ‘Beli Pake Pulsa’ akan terus ditambah. Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menjelaskan, inovasi yang memungkinkan pelanggan untuk membeli konten digital favorit mereka dengan sangat mudah.

"Dengan ‘Beli Pake Pulsa’, pelanggan Axis dapat melakukan pembelian dalam hitungan detik – tanpa harus pergi ke ATM untuk melakukan transfer atau mencantumkan informasi sensitif dari kartu kredit mereka secara online," katanya. Daniel menambahkan, Indonesia memiliki banyak wirausahawan hebat, layanan ini dapat menjadi cara bagi perusahaan untuk memasarkan produk mereka dengan sistem pembayaran online.

"Saya mengundang perusahaan mana pun yang tertarik dengan layanan ini untuk menghubungi AXIS dan menambahkan layanan ini di perusahaan mereka, dan bergabung dengan komunitas toko digital kami yang terus berkembang,” katanya.

Untuk menggunakan layanan baru ini, pelanggan cukup memilih cara pembayaran ‘Beli Pake Pulsa’ saat bertransaksi di situs toko digital yang sudah bergabung. Saat tiba di halaman transaksi, masukkan nomornya dan pelanggan akan menerima SMS berisi kode konfirmasi.

Hanya dengan mengirim balasan dengan kode konfirmasi yang benar, pelanggan dapat segera mulai mengunduh konten digital yang dibeli. Tarif data seperti biasa akan dikenakan saat pelanggan mengunduh konten menggunakan koneksi internet Axis.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 6:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf