lihat juga

Friday, February 15, 2013

Android Vertu Ti Paling Mahal

Ponsel bertitel Vertu sudah jamak dikenal sebagai perangkat mewah dengan banderol selangit. Kali ini, Vertu mengenalkan keluarga barunya yang disebut Vertu Ti. Vertu Ti jadi yang pertama mengadopsi sistem operasi android. Meski begitu, ponsel ini tak mau kelihatan ‘pasaran’ dengan jajaran ponsel cerdas berbasis Android lainnya.

Yang paling kentara adalah cangkangnya yang bermaterial spesial berkelas. Tak tanggung-tanggung, seluruh tubuh Vertu Ti terbuat dari titanium grade 5 yang konon diklaim terkuat dibanding casing yang digunakan ponsel lain. Sementara itu layarnya merupakan lapisan kaca Kristal sapphire yang tahan lecet empat kali lipat dari produk sejenis yang ada di pasaran.

Nah, dalam urusan audio juga jadi perhatian. Vertu Ti sudah speaker doble produksi Bang & Olufsen yang sudah tersohor akan kualitas dan performanya. Tak ketinggalan, Vertu Ti tampil beda karena dibuat dengan sisi ‘nyeni’ yang tinggi sehingga membuat siapapun yang memegangnya tampil berkelas. Terus dalemannya? Jangan terlalu berharap karena jeroannya tak ada beda dengan ponsel Android lainnya.

Sebut saja prosesornya yang mengandalkan dual core 1,7 Ghz plus memori RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanannya sekitar 64 GB dengan kamera 8 MP di belakang dan 1,3 MP di depan. Sudah bisa mengambil video full HD (1080p). Tinggal harganya saja yang bikin mata melongo. Per unitnya, Vertu Ti dilego Rp 96 juta. Hayo sanggup beli?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf