lihat juga

Friday, February 1, 2013

Acha Septriasa Dahulu Tak Pacari Irwansyah Jika Pemakai

Acha Septriasa Dahulu Tak Pacari Irwansyah Jika Pemakai

Acha Septriasa
[imagetag]

Acha Septriasa



Kapanlagi.com

- Artis cantik Acha Septriasa pernah menjalin hubungan dengan Irwansyah meski akhirnya putus dan kini Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar. Saat tahu mantannya tersebut sempat diciduk BNN, Acha mengaku kaget.

Acha berkata andai dulu Irwansyah adalah pemakai, ia takkan mau berpacaran dengan pria tersebut. "Kalau dia pake narkoba, aku dulu ga akan mau pacaran sama dia," ujar Acha saat ditemui dalam acara media screening film RECTOVERSO di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (1/2).

[imagetag]

Acha Septriasa yakin mantan kekasihnya, Irwansyah bukanlah seorang pengguna narkoba.

Seperti yang kita tahu, dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus pada Minggu (27/1) dini hari, Irwansyah dan istrinya juga sempat diciduk. Namun, keduanya terbukti tak menggunakan narkoba dan dibebaskan BNN pada Selasa (29/1) malam.

Dengan dibebaskannya Irwan dan Zaskia oleh BNN. Hal itu makin menguatkan keyakinan Acha bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah pria yang baik.

"Aku sih sempat kaget waktu Irwan sama Zaskia tertangkap. Tapi kan mereka udah dibebasin, jadi sudah terbukti kalau mereka memang bersih," tegas Acha.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf