lihat juga

Monday, January 28, 2013

Sejak Kenal Raffi Ahmad, Wanda Hamidah Merokok Lagi?

Sejak Kenal Raffi Ahmad, Wanda Hamidah Merokok Lagi?

Wanda Hamidah
[imagetag]

Wanda Hamidah - Raffi Ahmad @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Sebagai sahabat, Kartika Yosodiningrat terkejut atas penangkapan Wanda Hamidah oleh BNN di kediaman Raffi Ahmad dengan dugaan keterlibatan penyalahgunaan narkoba pada pagi hari.

Muncul anggapan bahwa Wanda datang ke rumah Raffi karena mereka memiliki hubungan khusus. Ketika disinggung kabar kedekatan antara Raffi dengan Wanda, Kartika mengaku tidak tahu.

"Baru dua mingguan ini mungkin dekatnya. Itu juga karena Wanda orang PAN, sedangkan Raffi juga sedang dibidik jadi Caleg dari partai yang sama," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Kartika menambahkan, dari segi usia Raffi lebih muda dari Wanda. Namun Wanda memang menyukai sosok lelaki yang sudah mapan seperti Raffi.

"Mungkin lebih tepatnya senang sama pria yang sudah settle (mapan -red). Pacar-pacar Wanda dulu kan juga settle semua, termasuk Chico," sambungnya.

Dia juga mengaku ada perubahan yang dirasakan dalam diri Wanda. "Selama ini Wanda itu saya kenal sebagai orang yang againts drug. Tapi apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak tahu. Wanda juga sempat berhenti merokok. Tapi belakangan ini merokok lagi," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf