lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

5 Situs Blogger Comunity Indonesia

5 Situs Blogger Comunity Indonesia - bangun tidur kesiangan sudah pasti belum sarapan , sebagai pengangguran tentu tidak ada kegiatan selain cuci muka duduk santai sambil ngopi dan rokok-an , iseng iseng buka komputer lalu baca berita siapa tahu ada yang mau bagi bagi uang , ku puter bolak balik berita tetap tidak ada perubahan , isinya gosip artis sedang dalam permasalahan dan pejabat korupsi sedang membela diri , yah itu itu saja .

 Kembali ke arah kopi yang masih hangat hangat kuku, ku sruput sedikit lalu ku lanjutkan petualanganku di internet, ku masuk ke detik iseng daftar jadi anggota di sana , isi forum mentah semua terkesan cuma nembak keyword saja, ku daftar blognya ku baca satu dua artikel dari blog terbaik pagi ini, ku cermati dan ku pahami sepertinya isi blog sebatas kaum lebaytis saja kurang produktif dan informatif tak jauh beda dengan tulisan di sini. ku tutup detika , kembali ke google.

Tetap bertahan di halaman mesin pencari sambil mikir kalimat apa yang akan ku minta , akhirnya ku temukan ide sederhana mencari keyword 'blogger comunity' , sebagai hobi ngeblog rasanya aku ini seperti penghianat saja masa suka ngeblog nyari komunitas kok di situs pertemanan dan situs berita , ya harusnya di komunitas blogger juga to , hehehe baru sadar ternyata selama ini aku salah cari teman setelah aku ketika ' blogger comunity ' eh muncul 5 situs comunitas blogger dari indonesia . yup langsung daftar dan cari kenalan dan mungkin sekarang saya sudah menemukan di mana blogger harus berteman . untuk sementara saya baru menemukan 5 Situs Blogger Comunity Indonesia .
1.Indonesia-blogger dot com
2. Bali Blogger dot Org
3. AseanBlogger dot com
4. Batamblogger dot com
5. bblogger dot web dot id
Lima situs di atas adalah situs yang muncul dari hasil pencarian keyword ' blogger comunity ' dengan kayword inilah saya sadar bahwa selama ini saya salah mencari komunitas setelah muter muter sekian lama dan hari ini pagi ini saya menyadari bahwa memang seharusnya blogger itu nongkrong di situsnya para blogger bukan di situs pertemanan, forum berita atau apa saja karena kita tidak akan mendapatkan apa apa di sana kecuali di tuduh matre dan promosi situs saja .

Dengan bergabung di situs komunitas blogger sudah pasti kita menemukan teman yang sama setidaknya sama sama hobi ngeblog . bukan promosi , sekedar pengalaman pribadi hari ini . kesimpulanya " Pingin Belajar Ngeblog Yang Gabung Di Situs Blogger Bukan Lainya "

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf