lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Bagaimana Nasib Raffi Ahmad di Kancah Politik?

Bagaimana Nasib Raffi Ahmad di Kancah Politik?

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Nasib artis dan presenter Raffi Ahmad masih belum diketahui secara pasti. Sampai saat ini, BNN masih belum mengungkap secara resmi bagaimana kelanjutan nasib personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Raffi ingin merambah dunia politik. Raffi disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia dikabarkan menjadi salah satu artis yang dilirik oleh PAN, untuk diusung menjadi salah satu calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2014.

Lantas, bagaimana peluang Raffi di kancah politik, setelah dirinya saat ini terjerat kasus dugaan penggunaan narkoba? Artis yang juga kader PAN, Eko Patrio, menyebutkan bahwa Raffi belum terdaftar secara resmi sebagai caleg.

"Raffi sampai sekarang belum terdaftar secara resmi, baru ngobrol-ngobrol soal politik. Dia sering konsultasi juga sama saya. Ya dia masih simpatisan saja sampai sejauh ini," ucap Eko saat dihubungi, Rabu (30/1).

Masih menurut Eko, meski saat ini Raffi masih belum ditentukan seperti apa statusnya oleh BNN, suami Viona Rosalina itu tidak mau menyebut Raffi batal bergabung dengan PAN.

"Itu kan prosesnya panjang, ngga cepat. Statusnya kan masih belum jelas, kita masih menunggu perkembangan dari BNN. Kalau memang nanti dia (Raffi -red) bisa memenuhi semua prosedur dan kriteria untuk menjadi seorang caleg, ya kenapa tidak? Semua kan ada aturannya. PAN terbuka untuk siapa saja," ungkapnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf