lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Olivia Culpo Kagumi Produk Berbahan Dasar Tradisional

Olivia Culpo Kagumi Produk Berbahan Dasar Tradisional

Olivia Culpo
[imagetag]

Olivia Culpo @Foto: Agus



Kapanlagi.com

- Miss Universe 2012, Olivia Culpo melakukan serangkaian kunjungan di Indonesia. Perempuan asal Amerika Serikat ini mengawali kunjungan ke Java Princess dan Lembaga Pelatihan Pendidikan Mooryati Soedibyo (LPPMS) di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Kedatangannya disambut oleh jajaran petinggi Mustika Ratu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri K. Wardani, dan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. Olivia menebar senyum sejak turun dari kendaraan yang ditumpanginya.

[imagetag]

Kunjungan Olivia merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Dia menerima penjelasan tentang produk Mustika Ratu yang menggunakan bahan dasar tradisional Indonesia. Beberapa kali Olivia menunjukkan kekagumannya.

"It's beautiful," ucapnya sepanjang kunjungannya di Java Princess.

[imagetag]

Selama kunjungan Olivia mendapat penjelasan tentang kaplet penyubur rambut, oxigenated spray, pasta gigi dan mouthwash, foot series, zaitun body care, lulur kocok, sleepwell tea dan lain-lain. 

Sementara dalam kunjungannya ke LPPMS, Olivia disambut oleh founder YPI dan LPPMS, DR. BRA. Mooryati Soedibyo. Dia mendatangi kelas-kelas pelatihan, seperti kelas make up, kelas teori, kelas Cidesco International, kelas pengantin, dan kelas World Skill Competition yang merupakan pelatihan khusus kepada murid LPPMS untuk berkompetisi di ajang International.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf