lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Progam Baru TRANS TV Awal Februari

Progam Baru TRANS TV Awal Februari

Raffi Ahmad
[imagetag]

KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Deretan program-program baru dengan warna baru siap disuguhkan TRANS TV menyambut bulan Februari. Sisi edukatif, inspiratif, dan menghibur keluarga Indonesia tetap dikedepankan.

Pertama, Chit Chat Cuzz, sebuah program dengan konsep variety talkshow yang menampilkan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad sebagai host. Program ini akan mulai ditayangkan pada 31 Januari 2013, setiap Kamis dan Jumat pukul 20.30 WIB.

Cinta Istimewa, program dokudrama yang diangkat dari kisah nyata, menyajikan sebuah kisah perjuangan, pengorbanan, kekuatan, romantika hidup seseorang dan kasih sayang antar sesama. Program ini akan tayang mulai 4 Februari 2013 setiap Senin dan Selasa pukul 10.30 WIB.

"Sedangkan Harta Tahta Wanita akan mulai pada 4 Februari nanti, setiap senin pukul 24.00 WIB. Sebuah kisah kriminal dan kasus-kasus hukum, yang terkait dengan motif harta, tahta, dan wanita yang diangkat dari kisah nyata dalam sebuah program dokumenter memberikan pembelajaran kepada pemirsa agar lebih waspada dan hati-hati," kata Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation TRANS TV, di gedung TRANS TV, Jakarta Selatan (30/1).

Masih ada Sportvaganza yang akan menghadirkan informasi ringan, sejarah, fakta menarik, kejadian lucu dan profil atlet seputar dunia olahraga. Program Bos Sejati, sebuah reality show yang menampilkan pemilik perusahaan atau CEO yang melakoni aktifitas sebagai karyawan biasa untuk mengevaluasi kerja karyawan.

"Sportvaganza akan tayang mulai 4 Februari, setiap Senin sampai Rabu pukul 1 dini hari, dan Bos Sejati mulai 6 Februari, setiap Rabu pukul 10.30 WIB," lanjut Hadi.

Terakhir Milik Indonesia, program yang dikemas ringan dan menarik membahas kekayaan khas Indonesia mulai dari budaya, alam, kontroversi atas kekayaan Indonesia dan perkembangan Indonesia. Akan tayang mulai 8 Februari setiap Jumat pukul 10.30 WIB.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf