lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Layakkah Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs?

Layakkah Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs?

Ashton Kutcher
[imagetag]

Steve Jobs - Asthon Kutcher. Sumber foto: DigitalSpy



Kapanlagi.com

- Ashton Kutcher mendapat banyak kritikan karena berani memerankan sosok terkenal Steve Jobs dalam biopik tentang pendiri Apple Inc tersebut. Pilihan tersebut sejatinya tak salah karena hingga saat ini, Kutcher terbukti mampu menjelma menjadi sosok Jobs di waktu muda.

Dalam teaser terbarunya, di mana gambar Jobs dan Kutcher dijadikan satu, terlihat keduanya memiliki kemiripan wajah yang tak bisa dipungkiri. Wajah mereka berdua tak memiliki perbedaan yang mencolok dalam gambar tersebut.

[imagetag]

Mirip bukan?

Selain karena kemiripan wajah yang dimiliki Kutcher, kemiripan tersebut juga dikarenakan usaha dari para perias wajah di JOBS. Mereka sukses memermak Kutcher menjadi sosok jenius Jobs dengan beberapa riasan rumit. Perias yang ada dalam film ini, James MacKinnon, pernah bekerja dalam film THOR, remake A NIGHTMARE ON ELM STREET, ALICE IN WONDERLAND, dan STAR TREK.

Perias yang lain, Louis Lazzara baru saja rampung bekerja memermak Daniel Day Lewis menjadi presiden Amerika ke-16 dalam film LINCOLN.

Usaha Kutcher untuk jadi Steve Jobs bukan hanya terkait penampilan saja, ia juga telah melakukan observasi mengenai keseharian Jobs dari para kerabat. Tak lupa ia berkali-kali menonton pidato Jobs untuk menyesap karakteristik dari tokoh yang ia perankan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf