lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Surat Permohonan Maaf Penculik Diterima Oleh Nassar

Surat Permohonan Maaf Penculik Diterima Oleh Nassar

Nassar KDI
[imagetag]

Nassar



Kapanlagi.com

- Meski Nassar dan Musdhalifah belum memberikan maaf terhadap pelaku penculikan anaknya, Fransisca Indrasari, selaku kuasa hukum Fadlun merasa senang dengan diterimanya surat permohonan maaf yang ditulis secara langsung oleh kliennya.

"Hari ini tadi ke rumah tapi kata asisten Pak Nassar kita ketemu di Polda aja lebih enak. Jadi dari Tangerang ke Polda Metro Resmob. Selain jenguk klien saya, saya juga ketemu pak Nassar dan Musdhalifah. Bicara empat mata, saya sudah sampaikan surat pernyataan asli pada beliau untuk mohon maaf. Klien saya sendiri yang menulis," paparnya di Polda Metro Jaya, Rabu (30/1).

[imagetag]

Surat permohonan maaf pelaku penculikan diterima Nassar.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari pengacara tersebut. "Saya terima kasih kepada Pak Nassar dan Musdhalifah bisa menerima suratnya, walaupun mungkin butuh waktu untuk memaafkan klien saya," lanjutnya.

Menurut pengacara tersebut Nassar menanggapi positif permohonan tersebut. Tapi hanya sebatas menerima belum memberikan kata maaf.

"Baik, sudah terima surat itu seperti yang saya harapkan. Kita sudah senang walaupun belum maafkan tapi sudah terima. Itu yang buat kita bersyukur," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf