lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Maria Selena Belum Terpikir Terjun ke Dunia Hiburan

Maria Selena Belum Terpikir Terjun ke Dunia Hiburan

Maria Selena
[imagetag]

Maria Selena



Kapanlagi.com

- Satu tahun menjabat sebagai Puteri Indonesia, banyak pengalaman berharga yang dipetik oleh Maria Selena. Selama ini banyak jebolan ajang kontes kecantikan yang terjun ke dunia hiburan. Tapi Maria belum memastikan akan ke mana usai menjabat sebagai Puteri Indonesia.

"Semuanya terbuka lebar, biasanya banyak yang narik ke entertainment. Tapi aku juga ingin ke bidang sosial. Yang pasti aku masih terkait di kampus ITB. Lalu aku juga masih mengajar di informal school," ujar Maria di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

[imagetag]

Maria Selena ingin fokus dengan dunia pendidikan yang ia anggap belum merata.

Selama menjabat sebagai Puteri Indonesia, Maria sering berkeliling Indonesia dan berkunjung ke berbagai lembaga pendidikan. Dirinya cukup prihatin dengan beberapa lembaga pendidik yang belum terjamah oleh pemerintah.

Oleh karena itu Maria ingin fokus di dunia pendidikan agar anak-anak Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang merata.

"Aku pernah datang ke daerah-daerah, lihat pendidikan yang belum merata, belum terjamah pemerintah. Saya juga mengajar di sekolah luar biasa dengan anak-anak autis. Dasarnya aku suka anak-anak jadinya fun," tutupnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf