lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Raffi Ahmad Gunakan Katonin Untuk Bangkitkan Semangat

Raffi Ahmad Gunakan Katonin Untuk Bangkitkan Semangat

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Kegiatan Raffi Ahmad dalam dunia hiburan yang sangat padat diduga menjadi penyebab utama ia menggunakan narkotika. Mufti Djusnir, ahli kimia farmasi dalam penjelasannya saat melakukan preskon mengatakan zat methylone turunan katinon membantu seseorang dalam membangkitkan semangat untuk bekerja.

"Mempengaruhi kerja, ardenalin meningkat, membangkitkan semangat, menyebabkan orang tanpa kenal lelah," ujar Mufti saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (31/1).

[imagetag]

Padatnya jadwal Raffi Ahmad diduga menjadi penyebab penggunaan narkotika

Memang banyak sekali yang dilakukan Raffi dalam dunia entertain, bermain sinetron, menjadi host, sampai membintangi beberapa iklan. Dari banyaknya kegiatan tersebut, jarang sekali Raffi dikabarkan sakit akibat kelelahan dalam bekerja.

Rupanya stamina yang didapat Raffi bukan karena seringnya mengkonsumsi vitamin. Hal tersebut ditegaskan dari pernyataan Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto yang menyatakan dua inisial R dan RJ yang profesinya sebagai pekerja seni, positif menggunakan zat baru tersebut.

"Ke delapan yang terbukti menggunakan zat katinon ada tujuh orang, dua orang murni menggunakan katinon adalah R dan RJ sedangkan yang negatif, adalah UW," kata Sumirat.

Dari inisial UW yang dikatakan Sumirat yang dikatakan negatif. "Kalau R dan RJ yang sudah positif menggunakan zat tersebut adalah Raffi Ahmad," katanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf