lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Ibunda Irwansyah Masih Shock Berat

Ibunda Irwansyah Masih Shock Berat

Irwansyah
[imagetag]

Irwansyah - Zaskia Sungkar



Kapanlagi.com

- Walau sang anak telah dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), namun perasaan kaget dan shock masih dirasakan oleh Herliana. Bahkan ibunda aktor Irwansyah itu mengaku sempat jatuh sakit saat mendengar penangkapan anak dan sekaligus manantunya, Zaskia Sungkar.

"Syok banget. Lemes, badan saya sakit sebelah. Nggak nafsu makan. Nggak mau denger berita. Bahkan nggak bisa jalan karena lemes banget," jelas Herliana saat dijumpa di kediamannya di Bintaro Sektor 9 Blok HJ Jalan S, Tangerang, Rabu (30/1/).

[imagetag]

Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut dibekuk BNN saat penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad di Jl. Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/1). Mereka dibebaskan Selasa (29/1) setelah dinyatakan bebas dan tidak terbukti sebagai pengguna.

Sampai saat ini Herliana mengaku belum menjenguk Raffi. Dia hanya mengirim pesan dan berdzikir mendoakannya.

"Adiknya Irwan yang saya suruh. Saya sudah nggak bisa jalan yah. Saya hanya bisa berzikir saja. Saya juga masih lemes," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf