lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Proyek Besar DC Comic Bergantung Kepada 'MAN OF STEEL'

Proyek Besar DC Comic Bergantung Kepada 'MAN OF STEEL'

Zack Snyder
[imagetag]

Henry Cavill sebagai Superman. Sumber foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Pihak Marvel Studio sedang menikmati kemenangan mereka atas DC dalam persaingan 2012 lalu. Marvel selangkah lebih unggul berkat film blockbuster THE AVENGERS yang sukses besar dalam peredarannya di seluruh dunia. DC Comic yang gatal ingin segera menggulingkan kemenangan Marvel punya mega proyek yang hingga kini masih mereka simpan, yakni JUSTICE LEAGUE.

Proyek tersebut belumlah berjalanan karena DC Comic ingin melihat terlebih dulu prospek film superhero ke depannya, salah satunya adalah melalui hasil peredaran MAN OF STEEL. Jika film garapan Zack Snyder sukses, per Juni nanti mega proyek superhero JUSTICE LEAGUE akan segera digarap.

Keputusan ini diambil lantaran DC ragu dengan film-film yang mereka garap beberapa tahun terakhir. Mereka hanya menengguk sukses lewat film THE DARK KNIGHT RISES (2012) saja. Sedang film GREEN LANTERN (2011) jeblok di peredaran.

Meskipun pihak studio belumlah memberi lampu hijau untuk proyek ini, namun beberapa nama sudah santer diberitakan bakal menggarap filmnya. Will Beall (GANGSTER SQUAD) dikabarkan akan menggarap naskah filmnya. Sedang untuk posisi sutradara, sampai saat ini belum ada kejelasan.

Kita tunggu saja terlebih dahulu film MAN OF STEEL rilis 14 Juni mendatang.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf