lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Pernyataan Saksi Tentang Pengaduan Magdalena Awuy

Pernyataan Saksi Tentang Pengaduan Magdalena Awuy

Magdalena Awuy
[imagetag]

Ariel NOAH



Kapanlagi.com

- Seorang saksi kasus laporan pencemaran nama baik atas nama Magdalena Awuy, Renitasari menyatakan bahwa pihaknya ingin menyelesaikan masalah ini dengan musyawarah dan mufakat.

Didampingi kuasa hukumnya, Renita meminta maaf kepada Magdalena. "Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan permohonan maaf (kepada) saudari Magdalena, maupun pihak lain yang terkait, yang telah dirugikan dalam masalah ini," ucap Renita di Polda Metro Jaya, Kamis (31/1).

Renita adalah salah satu saksi yang dipanggil oleh Polda Metro Jaya, untuk dimintai keterangan sehubungan dengan pengaduan Magdalena Awuy, yang sempat diberitakan KapanLagi.com® mempunyai hubungan khusus dengan Nazriel Irham atau Ariel NOAH.

[imagetag]

Salah satu saksi Renitasari meminta maaf terkait mencuatnya isu hubungan Ariel dengan pramugari Magdalena Awuy.

"Intinya kami mohon maaf penyampaian kami kepada KapanLagi.com® yang mungkin salah ditafsirkan, karena bagi saya Magdalena adalah kawan baik saya, sahabat saya dan saya sangat menyayangi Magda. Saya berharap dengan permohonan maaf ini, permasalahan ini dapat selesai dengan baik," lanjutnya.

Renita lantas melanjutkan. "Saya salah satu narasumber yang dihubungi KapanLagi.com®. Mungkin ada pernyataan saya yang disalah-tafsirkan, dan saya tidak ada motif apa-apa, karena Magdalena adalah kawan saya. Sekarang pun saya ke kantornya Magda untuk bicara dengan Magda dari hati ke hati, dan juga disaksikan kuasa hukum masing-masing, dan berharap masalah ini selesai dan di media tidak berkembang lagi," tuturnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf