lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Biodata Adipati Dolken Perahu Kertas

Film layar lebar 'Perahu Kertas' kini tengah menjadi hits di tanah air, film yang mengisahkan tentang 2 orang remaja yang saling menyukai namun tanpa mengetahui perasaan lawan nya, karena kedua orang ini sudah sama-sama mempunyai pasangan, mereka adalah Maudy Ayunda yang berperan sebagai Kudy dan Adipati Dolken sebagai 'Keenan'. Nah, setelah kemarin memposting Profil Maudy Ayunda, kali ini Selebriti Profil akan memberikan Profil adipati Dolken, lengkap dengan biodata, biografi dan sekilas perjalanan karirnya.



Nama 'Adipati Dolken' sebenarnya hanya nama panggilan saja, nama asli pria berusia 21 tahun ini sebenarnya adalah Adipati Koesmadji, ia lahir di Bandung pada tanggal 19 Agustus 1991, dan merupakan aktor yang dipilih Hanung Bramantio  untuk memerankan 'keenan' di film perahu kertas satu dan dua. Baiklah, berikut Biodata Adipati Dolken Perahu Kertas.

Nama Lengkap   :  Adipato Koesmadji
Nama Panggilan  :  Adipati Dolken
Tanggal Lahir      :  19 Agustus 1992
Tempat Lahir       :  Bandung, Indonesia
Profesi                :  Model dan Aktor

Adipati Dolken adalah seorang aktor muda yang kerap bermain di FTV, Sinetron dan beberapa film layar lebar, namun pria berumur 21 tahun ini mulai dikenal masyarakat saat memerankan 'Virgo' di sinetron 'Kepompong' yang tayang di SCTV.  Adipati Dolken juga sempat bermain di beberapa film terkenal seperti Putih Abu Abu dan Sepatu Kets, Pocong Keliling, Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas 1, Perahu Kertas 2 dan masih banyak lagi. Adipati Dolken cukup sukses berakting, mengingat usia nya yang masih tergolong 'muda' ini.

Sedangkan untuk Sinetron juga tak kalah banyak nya, beberapa sinetron yang tayang di berbagai stasiun televisi juga sempat ia perankan, seperti Kepompong yang tayang di SCTV, kemudian Cinta Puteri di ANTV, Kejora dan Bintang di RCTI, dan masih banyak lagi.

Demikianlah sekilas profil, perjalanan karir, biografi dan Biodata Adipati Dolken, bagi anda yang ngefans dengan aktor yang satu ini, bagaimana pendapat kamu tentang profil Adipati Dolken diatas ?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf