lihat juga

Saturday, January 26, 2013

Oscar Luncurkan Klip Promo 'Seram Tapi Lucu'

Oscar Luncurkan Klip Promo 'Seram Tapi Lucu'

[imagetag]

Seth MacFarlane dalam klip promo Oscar 2013



Kapanlagi.com

- AMPAS tak salah memilih Seth MacFarlane menjadi host malam penganugerahan piala Oscar 2013. Sineas serba bisa tersebut punya banyak cara unik dalam menggarap promosi Oscar. Yang ia lakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu bentuk kreativitas Seth antara lain adalah klip parodi film ikonik Alfred Hitchcock, PSYCHO. Klip tersebut dibuka dengan sapaannya yang ada dalam semua klip promo Oscar. "Aku Seth MacFarlane, dan aku akan memandu acara Oscar tahun ini," ujarnya dalam klip. Khusus untuk klip kali ini Seth mengajak penonton merayakan salah satu film ikonik dalam sejarah perfilman Hollywood.

"Oscar tahun ini, kita dapat merayakan film kesukaan semua orang seperti...PSYCHO," tambahnya. Film PSYCHO adalah film horor garapan Hitchcock yang sudah melegenda. Seperti bisa ditebak sebelumnya, adegan shower yang ikonik dalam film kembali dimunculkan.


Sebuah adegan yang mengerikan sejatinya, namun Seth mampu memelintirnya dengan sedikit dialog yang ia taruh di akhir klip. Ia nampak duduk di hotel yang sama dengan kejadian PSYCHO berlangsung. Ia lantas menggedor tembok kamar hotel karena risih dengan teriakan tetangga (Janet Leigh) kamar sebelahnya. "Tenanglah sedikit," ujarnya.

Dengan adanya klip ini, rasa penasaran penonton akan seperti apa jadinya ajang Oscar nanti makin bertambah.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf