lihat juga

Monday, January 28, 2013

Menang SAG Awards, Jennifer Lawence Malah Berterima Kasih ke MTV

Menang SAG Awards, Jennifer Lawence Malah Berterima Kasih ke MTV

Jennifer Lawrence
[imagetag]

Jennifer Lawrence di atas podium SAG Awards. Sumber foto: Popsugar.com



Kapanlagi.com

- Jennifer Lawrence membuat undangan yang hadir dalam SAG Award terkejut saat ia memberikan pidato kemenangannya untuk perannya dalam SILVER LININGS PLAYBOOK. Ia berjalan ke podium dalam balutan gaun Dior biru tua dan memulai pidatonya dengan pernyataan mencengangkan, ia berterima kasih kepada MTV.

Bintang berusia 21 tahun ini memenangkan piala Best Actress in Leading Role dalam ajang penghargaan komunitas aktor Hollywood tersebut.

Lawrence langsung menjelaskan pernyataannya tersebut dengan menerangkan bahwa berkat MTV lah ia bisa mendapat kartu keanggotaan SAG. Kartu tersebut didapatnya dengan membintangi terlebih dulu dalam iklan MTV, My Super Sweet Sixteen.

Pernyataan ini bukan pertama kalinya Lawrence memberikan pernyataan hebohnya. Pada saat menang di ajang Golden Globe dua pekan lalu ia dengan lantang mengatakan bahwa ia telah mengalahkan aktris senior, Meryl Streep. Kemenangannya ini ia persembahkan kepada sutradara David O. Russell dan produser Harvey Weinstein.

Kemenangannya ini membuat persaingannya dengan Jessica Chastain makin ketat untuk Oscar nanti. Chastain telah memenangkan penghargaan di kategori yang sama dalam ajang penghargaan lain, Golden Globe Awards.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf