lihat juga

Friday, January 25, 2013

Festival Makanan Enak-Enak Dapuraya

Selama seminggu ke depan, Pasaraya Blok M akan diramaikan dengan kehadiran para penjual makanan rakyat. Ya, pusat perbelanjaan yang terletak di bilangan Blok M ini akan mengadakan Festival Makanan Enak-Enak Dapuraya, pada 23-31 Januari 2013.

Di festival ini, para pengunjung dapat memanjakan lidahnya dengan ragam pilihan kuliner tradisional dari enam kota di Indonesia, yaitu Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Solo. "Kami memboyong langsung pedagang dari kota asal. Jadi sensasi kuliner akan sama," ujar Medina L. Harjani, President Director Pasaraya, kepada wartawan.

"Tenant" yang bergabung di antaranya Pecel Madiun "Babeh", Niki Mawon Prasmanan, Soto Ayam Daging Kembar. Tak hanya sajian tradisional saja, pengunjung juga bisa menyicip ragam sajian kuliner dari negara Asia lainnya, seperti Korea dan Filipina.

Ragam kegiatan menarik juga diadakan selama festival berlangsung, seperti food photo session, blog and photo contest berhadiah kamera ponsel, dan cooking class. Berikut beberapa jadwal cooking class:

- Kelas Masak Sushi, 30 Januari pukul 15.00-17.00 WIB
- Kuliner Minang oleh Ibu Rafnil dari Dapur Rendang Andeh, 26 Januari, pukul 15.00-17.00 WIB
- Masakan Indonesia Modern oleh chef Andrian Ishak 'Chef Bodin', 28 Januari, pukul 15.00-17.00 WIB

Festival ini akan diadakan di Dapuraya, foodcourt Pasaraya yang  belum lama ini hadir dengan wajah baru. Terletak di lantai LG, Dapuraya kini menawarkan tempat makan yang nyaman berkonsep desain  tradisional kontemporer.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf