lihat juga

Thursday, October 4, 2012

4 Minuman Sehat supaya Awet Muda

Hidup awet muda adalah salah satu yang diimpi-impikan setiap orang. Bagi sebagian orang rela merogoh kocek yang sangat besar demi mendapatkan tubuh dan wajah yang awet muda. Banyak sekali cara-cara agar kita selalu terlihat awet muda, diantaranya adalah berolahraga, menjaga asupan makanan, dan lain-lain.

Namun apa jadinya jika seseorang terlihat tua sebelum waktunya. Kasus ini banyak sekali dialami banyak orang yang mengeluarkan bintik-bintik penuaan yang terlalu dini. Mengapa ini bisa terjadi? Karena di dalam tubuhnya ada racun. Supaya tubuh anda selalu awet muda sangat penting untuk membuat racun asam berbahaya dalam tubuh.

Munculnya tanda-tanda penuaan dini yang berupa garis-garis halus sekitar wajah adalah karena gaya hidup yang tidak sehat. Selain dengan mengatur pola makan anda juga harus menyertakan minuman sehat supaya selalu terlihat awet muda.

Berikut adalah 4 Minuman Sehat yang bikin awet muda seperti yang dilansir boldsky, (Kamis 04-10-12)

1. Air putih
Ada banyak sekali manfaat apabila selalu mengkonsumsi air putih. Diantaranya adalah air putih bisa menjaga tubuh selalu terhidrasi. Selain itu juga dapat membuat kulit sehat dan bercahaya serta dapat membuang racun asam yang ada dalam tubuhdan melembabkan pori-pori. Dengan mengkonsumsi air putih berarti anda menjaga kesehatan kulit untuk mengurangi kulit keriput serta tanda-tanda penuaan gini lainnya.

2. Teh Hijau
Teh hijau mengandung polyphenols dan EGCG (antioksidan) yang bermanfaat untuk kulit dan rambut. Dengan mengkonsumsi teh hijau setiap hari berarti anda menjaga kesehatan kulit dan rambut anda. Selain itu mengkonsumsi teh hijau secara teratur 2-4 cangkir dapat membakar timbunan lemak dalam tubuh. Dengan minu teh hijau berarti anda menjaga kesehatan kulit anda dari penuaan dini.

3. Jus tomat
Buah serta sayuran ini memiliki kandungan Lycopene (antioksidan). Antioksidan ini membantu melawan penuaan dini dan mempertahankan kulit selalu sehat dan bercahaya. Tomat juga meningkatkan gerakan usus pencernaan dan ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh, yang membuat kulit bebas kerut dan bercahaya. Jika tidak suka sayuran mentah, minumlah jus tomat secara teratur.

4. Cokelat panas
Dengan meminum secangkir cokelat panas, anda akan memiliki jantung yang sehat dan kulit bercahaya. Menurut penelitian kakao dalam coklat memiliki lebih banyak antioksidan daripada kopi, anggur merah dan teh hijau.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf