lihat juga

Thursday, October 4, 2012

Christian Abbiati Puas Raup Tiga Poin

Christian Abbiati - Milan

Abbiati juga tidak peduli dengan kritik yang dialamatkan kepadanya.


Pemain yang paling tampil gemilang ketika AC Milan meraup kemenangan 3-2 atas Zenit St.Petersburg di Liga Champions, Rabu (3/10), Christian Abbiati, mengekspresikan kegembiraannya bisa mengamankan tiga poin. 

Kiper veteran asal Italia ini melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang untuk mempertahankan kemenangan I Rossoneri dan mengaku puas bisa membantu tim membawa pulang hasil sempurna.

"Ini penting mendapatkan hasil di sini dan itulah yang kami lakukan," kata pemain 35 tahun, usai laga. 

"Penyelamatan saya di babak kedua sangat penting menentukan bagaimana pertandingan berakhir. Saya senang dan itulah sebabnya saya melakukan selebrasi seperti itu."

"Sulit memenangi laga tanda di Liga Champions tapi kami berhasil melakukannya," imbuh Abbiati.

Dalam beberapa tahun terakhir, Abbiati kerap mendapat kritik namun dia menegaskan tidak terpengaruh dengan apa yang orang katakan mengenainya. 

"Saya tidak membaca surat kabar apakah ketika bermain baik atau buruk. Jika saya berada di klub selama ini, pasti ada beberapa alasan." cetusnya. 


sumber : www.Goal.com
oleh ; Dewi Agreniawati


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf