lihat juga

Tuesday, January 17, 2012

Simple Plan Jet Lag Feat Kotak

Simple Plan Jet Lag Feat Kotak - Indonesia kembali kedatangan band asal Kanada, Simple Plan. Band beranggotakan Pierre Bouvier, Sebastien Lefebvre, Chuck Corneau dan David Desrosiers yang sejak 1991 dibentuk belum pernah mengalami perubahan personil ini kembali mengadakan konser di 2 kota, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Konser ini bertajuk SIMPLE PLAN “Get Your Heart On! Tour” Special Collaboration with KOTAK (Indonesia Tour 2012). Band Indonesia yang akan menjadi band pembuka adalah Kotak. Selain itu, band yang digawangi oleh Tantri, Cella, dan Chua akan berkolaborasi langsung dengan Simple Plan dengan membawakan lagu lawas Jet Lag.


Berikut video Simple Plan feat Kotak:





Seperti dilansir OMG, Yahoo! pernah membuat sebuah tulisan tentang kolaborasi kalian dengan band Kotak. Apa pendapatmu tentang Kotak? "Awalnya sungguh sangat menyenangkan bisa berkolaborasi dengan band dari kultur yang berbeda. Ini bertujuan agar semua orang membuka mata. Agar orang Indonesia tahu bahwa ada Simple Plan. Mereka yang belum pernah ke Indonesia juga bisa tahu nama Kotak. Suara Tantri sangat bagus, band mereka sangat menjanjikan. Luar biasa." kata sang vokalis Pierre Bouvier.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf