lihat juga

Saturday, January 28, 2012

Lagi ,Mirip Xenia Maut, Foto Foto Honda Jazz Nabrak 15 Orang






Hadi Rizky Ramadani, 14 tahun, pengemudi Honda Jazz Merah bernomor DD 175 UG yang menabrak senggol sejumlah orang di Makassar itu ternyata hanya 'test drive' mobil barunya. Tadinya, Hadi hanya mau putar-putar kota, mencoba mobil yang akan dibeli orang tuanya. Tapi nahas, mobil Honda Jazz itu, terlibat lima tabrakan dan remuk dirusak massa.

Insiden itu terjadi di Makassar, Sabtu, 28 Januari 2012, siang. Mobil berwarna merah dengan nomor polisi DD 175 UG itu, menyenggol pengedara lain di lima jalan berbeda secara berurutan. “Ayah Hadi, Sabtu lalu sudah meminjam mobil itu, sekaligus melihat-lihat kondisinya,” kata Nadir, pemilik mobil.

Hadi diam-diam membawa mobil itu.  Ketika berada di Jalan Baji Gau, dia menyenggol sebuah mobil. Rasa panik memuncak ketika pengendara yang disenggol tersebut mengejarnya.“Pada saat dikejar, Hadi menancap gas dan menyenggol pengedara lain. Mungkin karena dia masih anak-anak, jadi tidak dapat mengendalikan rasa takutnya,” kata Nadir.

Seperti diketahui, warga di Jalan Daeng Tata I Makassar mengamuk dan menghancurkan mobil Honda Jazz warna merah bernomo DD 175 UG. Mobil itu ditengarai melakukan tabrakan senggol secara berantai terhadap sejumlah warga yang ada di jalan, Sabtu 28 Januari 2012.

Dihancurkan massa, kondisi mobil kini rusak berat. Seluruh kaca mobil dipecahkan warga. Posisi mobil juga melintang di pertigaan jalan, dengan bodi belakang mobil berada di saluran air."Pelaku diamankan Patroli Polsek Tamalate," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi M. Hidayat, Sabtu 28 Januari 2012. "Kalau mobilnya masih dijaga di TKP terakhir oleh Polantas Tamalate untuk menunggu derek."

Hidayat menuturkan, mobil itu dikendarai anak di bawah umur. Berjalan zigzag, mobil itu menabrak sekitar 5 kali sebelum akhirnya berhenti. Bocah pengemudi, Hadi Rezki Ramadani, baru berusia 14 tahun dan langsung diamankan polisi dari amukan massa. Bocah itu adalah warga Jalan Andi Tonro Perumahan Griya Penamas. Kata Hidayat, dari STNK mobil diketahui kendaraan itu milik Nadir.

Dari penuturan warga, mobil itu pertama kali dilihat menabrak di Jalan Baji Gau. Selanjutnya, menabrak lagi di Jalan Cendrawasih, di dekat Gereja Bukit Zaitun. Bukannya berhenti, Hadi malah menancap gas mobilnya dan berlanjut pada tabrakan ketiga di Jalan Dangko. Hidayat menambahkan, tabrakan berikutnya terjadi di Jalan Hartaco dan terakhir di Jalan Daeng Tata I. Di situ Hadi tak bisa lagi lari. "Yang dia tabrak mulai mobil, motor, dan becak," katanya.

Hidayat mengaku belum mengetahui kondisi korban tabrak lari. Namun korban menurut Hidayat kebanyakan dibawa ke Rumah Sakit Haji yang tak jauh dari TKP. Adapun pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian. "Nanti akan disampaikan perkembangan lebih jauhnya," kata Hidayat.

Baca Juga :

Arti Makna :::CINTA:::

sumber:tempo.co

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf