lihat juga

Tuesday, January 10, 2012

Foto Nikita Mirzani Bugil Ramai Beredar

Foto Nikita Mirzani Bugil Ramai Beredar - Dunia artis tanah air memang tidak pernah berhenti dari berita heboh para pelakunya, kali ini terkait dengan foto bugil Nikita Mirzani artis bintang Kakek Kakek Narsis (KKN) yang kini tengah ramai diburu di dunia maya. Baca juga Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini ya.


Seperti foto Nikita terbaru yang LM petik dari Inilah di atas menunjukkan foto Nikita telanjang dada bersama dengan seorang pria. Pria yang tak jelas wajahnya itu menutupi payudara Nikita dengan menggunakan tangan kanannya.

Dalam sumber tersebut menyebutkan kalau Nikita Mirzani nampak santai dan tidak mau ambil pusing terkait beredarnya foto syur tersebut. Wanita Bintang Kakek Kakek Narsis (KKN) yang memiliki banyak tatto di tubuhnya itu memegang wajah si pria di sisi kirinya. Nikita menyatakan fotonya itu adalah sebuah karya seni.

Saat ini blog Lingkar Merah Terbaik Indonesia sedang mengikuti Kontes SEO dengan target keyword Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan teknologi terkini dari Acer berupa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik untuk mendukung Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik serta tentunya mencari info Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com, mohon dukungannya ya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf