lihat juga

Tuesday, January 31, 2012

Kim Kardashian Pamer Foto Vulgar di Twitter


Artis dan Model Seksi Kim Kardashian - Kim Kardashian Pamer Foto Vulgar di Twitter, Kim Kardashian ingin menunjukkan kepada dunia mengenai tatanan rambut barunya setelah mewarnai rambutnya dengan warna lebih terang. Tapi kemungkinan besar bukan rambutnya yang menjadi bahan perhatian saat bintang realita tersebut memposting serangkaian foton seksinya ke akun Twitter.

Aktris 31-tahun itu berfoto dengan mengenakan lingerie Kardashian Kollection, dan dia memastikan dia adalah bintang iklan yang sempurna saat ia berpose untuk gambar di Twitter-nya tanpa mengenakan apa-apa selain bra. Kim menunjukan sex appeal nya dengan memasang foto dirinya mengenakan pakaian dalam saja, dengan judul: ‘Photo shoot fresh! All about corals for spring swimwear.’

Dia kemudian mengirimkan jepretan selanjutnya hampir sama dengan sebelumnya tapi kali ini ia mengenakan jubah mandi putih halus, dengan rambutnya yang sebagian menutupi belahan dadanya. Tembakan kedua didampingi oleh kata-kata: ‘Last shot of the day! On set of our Kardashian Kollection for Sears shoot!’.

Tak lama setelah foto tersebut, Kim mengunggah lagi sebuah foto ke situs jejaring sosialnya. Lagi-lagi ia memperlihatkan bagian dadanya, tapi bintang tersebut meminta fans nya berpendapat mengenai warna rambut barunya.

"Aku mengecat rambut saya lebih ringan kemarin! Aku mencintai itu!Warna rambut baru = awal yang baru bagi saya Anda suka? " tulisnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf