lihat juga

Saturday, January 21, 2012

Foto Dominica Cermontan Si Pemikat Kapten

Foto Dominica Cermontan Si Pemikat Kapten - Saat kapal "Titanic" Costa Concordia menabrak karang yang kemudian tenggelam, ternyata sang kapten, Francesco Schettino, disebut-sebut sedang bersama seorang wanita asal Moldova bernama Dominica Cermontan. Wanita inilah yang kemudian dituding sebagai penyebab sang kapten menjadi lalai dalam bertugas. Berikut foto Dominica Cermontan wanita penyebab Kapten Costa Concordia lalai.


Dominica Cermontan yang berusia 25 tahun adalah salah seorang penumpang kapal. Dia akan dipanggil untuk ditanyai mengenai apa yang terjadi malam itu dan mengapa Schettino gagal untuk memprediksi kapal bakal menabrak karang.

Dominica Cermontan telah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Moldova, Jurnal TV, bahwa ia berada di anjungan kapal pada malam bencana terjadi. Dia adalah karyawan dari pemilik kapal Costa Crociere, tetapi tidak sedang bertugas selama pelayaran, demikian harian Italia, La Repubblica, menuliskan. Berikur video wawancara dengan Dominica Cermontan.





Harian Italia La Stampa melaporkan pada Kamis bahwa Dominica Cermontan menjadi tamu seorang ABK yang sedang bertugas, bukan Schettino, dan telah diundang ke anjungan untuk menikmati tontonan dari kapal yang tengah berlayar dekat dengan bebatuan karang di Giglio. Menurut kebijakan perusahaan, tamu dari petugas kapal tidak muncul dalam daftar penumpang resmi. La Stampa mengatakan, seorang penumpang berkebangsaan Inggris mengaku melihat Dominica Cermontan minum-minum dengan Schettino sebelum kecelakaan itu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf