lihat juga

Sunday, January 15, 2012

Semua Siap Menyongsong Uji Coba Sepang

Hanya dua minggu menjelang uji coba Sepang yang akan digelar pada tanggal 31 Januari 2012 nanti, dengan 3 hari waktu yang tersedia bagi para pembalap untuk mencicipi evolusi terbaru dari masing-masing pabrikan mereka. Hingga saat ini sih semua pabrikan yang memproduksi mesin prototype telah mengkonfirmasi kehadiran mereka pada uji coba Sepang nanti. Namun hanya akan ada 12 motor prototype yang terdiri dari tim pabrikan dan tim satelit yang akan berpartisipasi. Hal ini tentunya akan diperburuk jika Dovi dan Hayden yang baru-baru ini mengalami cidera tidak cukup fit untuk ikut dalam uji coba nanti, berarti hanya akan ada 10 motor prototype yang beredar di lintasan Sepang.

Untungnya Dovi yang baru pindah ke Yamaha Tech 3 ini optimis bahwa hasil operasinya sukses dengan menginformasikannya melalui Twitter bahwa dia bisa mengikuti uji coba Sepang.


"Aku hampir sebaik semula. Sekarang aku sedang melakukan rehabilitasi dan aku bakalan siap untuk uji coba di Malaysia."

Selain menyapa penggemarnya, Dovi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Valentino Rossi atas doa kesembuhan yang telah diberikan Sang Legenda kepadanya. Semoga saja ini mengakhiri kontroversi diantara kedua pembalap Italia ini.

Nicky Hayden yang juga dalam masa penyembuhan mengungkapkan dalam event Wrooom kalau dia siap untuk melakukan uji coba di Sepang. Sementara itu Jorge Lorenzo yang harus meninggalkan 3 balapan terakhir musim lalu karena cidera pun kita sudah fit untuk berkendara di Sepang.

Sebagai informasi, mantan juara dunia MotoGP 2011 ini baru saja lulus dari ujian tertulis untuk mendapatkan SIM roda dua, sebaliknya SIM Hector Barbera baru saja dicabut karena tertangkap berkendara dalam keadaan mabuk. Barbera bisa nebeng sama Lorenzo-lah nanti :)

Silakan tinggalkan pesan di Facebook page.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf