lihat juga

Saturday, January 21, 2012

Foto Video Katy Perry Mencium Adri Penonton Beruntung

Foto Video Katy Perry Mencium Adri Penonton Beruntung - Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor tidak akan pernah dilupakan oleh penggemarnya di Indonesia, terutama oleh remaja bernama Adri, salah satu penonton. Adri memang sangat beruntung, dia dicium sekali dan membalas mencium Katy Perry tiga kali. Wow,, jadi ngiri neh...!!!







Usai menyanyikan lagu Peacock, Katy melakukan interaksi yang cukup lama dengan para Katy Cats, sebutan penggemar Katy Perry. “Hey Indonesia, hmm.. aku penasaran banget dengan cowok-cowok yang ada disini. Aku pengen punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau jadi pacar aku? Ayo buka t-shirt kalian,” kata Perry. Langsung saja semua laki-laki yang berada dikelas Festival membuka bajunya dan mengangkatnya ke udara. Katy pun memilih seseorang untuk naik keatas panggung dan laki-laki yang beruntung tersebut adalah Adri.

Diatas panggung, Adri diraba-raba oleh Katy mulai dari tangan sampai ke dada. Dan secara tiba-tiba, Katy Perry mencium Adri cukup lama di bagian pipi. Semua penonton yang menyaksikannya pun langsung berteriak histeris. Adri yang dicium hanya senyum-senyum saja diatas panggung. Pelantun Hot and Cold ini kemudian menyuruh Adri untuk meminta sebuah permintaan. Adri langsung meminta foto bareng melalui kamera ditelepon genggamnya. Tanpa basa-basi, Katy pun menerimanya dan apa yang terjadi? Saat foto berdua, Adri langsung mencium pipi Katy.

Kejadian ini pun tidak hanya sekali, sebab Adri saat mengambil foto tersebut tangannya goyang sehingga gambarnya tidak fokus. Akhirnya mereka berdua kembali foto bersama dan Adri sekali lagi mencium Katy, namun hasilnya tetap tidak fokus. Katy kemudian berinisiatif untuk memegang telepon genggamnya, dan mengabadikan gambar mereka. Hal yang sama diulangi lagi, Adri mencium Katy Perry dan Katy tidak marah sama sekali. Adri memang sangat beruntung.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:07 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf