lihat juga

Saturday, January 21, 2012

Press Release Ducati Setelah Shakedown Jerez

Setelah melakukan uji coba selama tiga hari di Jerez, Ducati mengeluarkan press release.

"Tim uji coba Ducati yang dikepalai oleh Direktur Teknis, Filippo Preziosi, telah menyelesaikan uji coba selama tiga hari di sirkuit Jerez de La Frontera Spanyol dengan Carlos Checa dan Franco Battaini serta Vittoriano Guareschi yang berada di paddock selaku Manajer Tim."

"Kedua pembalap telah menyesaikan 'shakedown' pada GP12 yang dalam dua pekan lagi akan diuji oleh pembalap resmi kami, Valentino Rossi dan Nicky Hayden."

"Selama ketiga hari tersebut, dengan cuaca yang dingin namun kering, program kerja dilakukan tanpa ada masalah apapun, sehingga tim bisa menyelesaikan semua daftar kerja dalam persiapan menjelang dimulainya uji coba musim dingin di Sepang, Malaysia dari tanggal 31 Januari sampai tanggal 2 Februari 2012."

Pastinya pernyataan yang dirilis oleh Ducati di atas tidak memuat detail mengenai tes yang telah mereka lakukan dan hal ini membuat kita menjadi semakin penasaran. Ya, jadi misteri masih berlanjut! Membuat kita harus menunggu hingga akhir bulan untuk bisa mengetahui lebih detail dari GP12.

Sekedar info, Alex Briggs di Twitter menyebut uji coba motor Ducati terbaru ini sebagai "Operation Phoenix". Dalam dua minggu ke depan kita akan melihat Desmosedici terbaru kembali belajar terbang.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf