lihat juga

Friday, January 20, 2012

Video Konser Katy Perry Sentul Bogor

Video Konser Katy Perry Sentul Bogor - Katy Perry menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk “The Californian Dreams Tour 2012”. Penyanyi asal California, Amerika Serikat itu, tampil sempurna saat konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.






Katy Perry tampil memukau di konser yang berdurasi 1 jam 30 menit. Katy tak henti-hentinya memberikan kejutan di aksi panggungnya kepada ribuan penggemarnya. Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor berakhir pukul 23.00 WIB.

Gadis berdarah campuran Jerman, Portugis, Irlandia, dan Inggris itu lahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California, 27 Oktober 1984. Anak kedua dari pasangan pendeta yang memiliki gereja sendiri ini terbiasa menyanyikan lagu-lagu gospel di gereja sejak berusia 9 tahun.

Dia merilis single pertama di Internet berjudul Ur So Gay, kemudian namanya mulai diperhitungkan di industri musik setelah merilis single I Kissed a Girl pada 2008. Pada tahun yang sama album pertamanya, One of Boys, menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia.

Album berikutnya, Teenage Dream, yang dirilis pada Agustus 2010 menelurkan sejumlah hit seperti California Girls, Teenage Dream, Fireworks, E.T, dan Last Friday Night. Tak hanya piawai bernyanyi dan menulis lagu, penampilan Katy pun jadi pembicaraan. Ia dua kali masuk dalam 100 wanita terseksi majalah FHM dan Ratu Pop Rolling Stone edisi Juli 2011 di peringkat ketujuh.4.5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf