lihat juga

Wednesday, January 11, 2012

All New Ducati Akan Hadir Setelah Wrooom

Hanya beberapa hari setelah tahun baru, tepatnya tanggal 9 Januari yang lalu menjadi pembukaan event tahunan Wrooom yang digelar di Madonna di Campiglio, dimana seluruh anggota tim dari Ducati dan Ferrari hadir dalam merayakan pembukaan musim balap baru bagi Ducati.

Dalam event ini kita akan melihat Ferrari membawa mobil F1 yang akan mereka gunakan dalam menghadapi musim ini, namun tidak demikian dengan Si Merah yang berasal dari Borgo Panigale. Desmosedici dijadwalkan akan dirilis kepada media pada tanggal 3 atau 4 Februari nanti di sebuah resort ski di kawasan Fiorano.

Kabar berhembus bahwa Desmosedici yang akan dipakai tahun ini merupakan penjelmaan dari GPZero dengan perubahan posisi mesin dalam rangka twin-spar aluminiumnya. Dengan berkiblat pada 1198 Panigale, Desmo dikabarkan akan mengusung mesin dengan konfigurasi L bersudut 90º yang diputar sedikit mundur, sehingga menjadikan sudut V lebih rapat, menjadi sekitar 75º. Ini akan menjadikan Ducati lebih mirip dengan sejumlah konfigurasi yang digunakan oleh kompetitornya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf